Buktikan Komitmen Dukung UMKM , BCA Bangga Lokal Hadir di KTT Bali

Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki didampingi EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya saat meninjau area BCA di Pasar Nusa Dua, Bali Collection, Kawasan ITDC Nusa Dua, Bali, Jumat 11 November 2022. Foto : Dok BCA (trenasia.com)

Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15—16 November 2022 di Bali merupakan kesempatan bagi kita untuk turut mempromosikan produk-produk lokal Indonesia. PT Bank Central Asia Tbk.(BCA) turut andil dengan menghadirkan BCA Bangga Lokal di Pasar Nusa Dua, Bali. Di area BCA, pengunjung dapat mengeksplorasi 75 produk lokal unggulan berupa aksesoris, fashion, produk kecantikan, home decor, hingga kain tradisional Indonesia. Seluruh produk unggulan tersebut merupakan karya mitra binaan, nasabah, hingga peserta Program BCA #BanggaLokal.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang promosi produk lokal dan UMKM Indonesia, khususnya yang berasal dari wilayah Indonesia Timur, kepada para tamu serta delegasi KTT G20 di Bali. BCA mendukung penuh peran UMKM dalam misi membangkitkan perekonomian Indonesia, selaras dengan misi kami dalam mempercepat realisasi tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). Foto : Dok BCA

Editor: Redaksi
Tags bangga lokal Bagikan

Related Stories