Branding Makassar Kota Makan Enak, Dinas Pariwisata Bagikan Pisang Ijo ke Penumpang Garuda Indonesia

Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan totebag ke penumpang pesawat Garuda Indonesia. Totebag berisi makanan khas Makassar merupakan upaya Dinas Pariwisata untuk membangun branding Makassar Kota Makan Enak. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya membangun citra 'Makassar Kota Makan Enak.'

Kali ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar menjalin kerjasama promosi dengan Garuda Indonesia untuk menghidupkan pesona kuliner Makassar Kota Makan Enak,' dengan harapan dapat mendorong minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Makassar.

Kerjasama ini telah dimulai dengan peluncuran desain headrest yang bertuliskan 'Makassar Kota Makan Enak' pada 10 penerbangan maskapai Garuda Indonesia, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: 

Penerbangan-penerbangan tersebut diantaranya untuk rute UPG-CGK dengan nomor penerbangan GA641, GA617, dan GA615. Selain itu ada rute CGK-UPG dengan nomor penerbangan GA604, GA640, GA642, GA608, dan GA616, serta rute DPS-UPG untuk penerbangan GA620.

Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Garuda Indonesia membagikan totebag spesial yang berisi merchandise eksklusif ‘MakassarKota Makan Enak’  dan Pisang Ijo, hidangan khas Makassar, kepada para penumpang penerbangan GA641 rute UPG-CGK. Bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto, sendiri turut serta dalam pembagian Pisang Ijo kepada para penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

"Terima kasih kepada para penumpang GA641 yang telah berkenan menerima Pisang Ijo yang kami berikan dalam rangka promosi ‘Makassar Kota Makan Enak' Semoga Pisang Ijo ini dapat mencerminkan kenikmatan makanan khas Kota Makassar," ujar Danny Pomanto.

Dalam acara launching ini, Wali Kota Makassar turut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem bersama Tim Explore Makassar, serta General Manager Garuda Indonesia Sulawesi Selatan bersama timnya.

Baca Juga: 

Kolaborasi ini mendapat apresiasi tinggi dari Walikota Makassar, khususnya bagi Garuda Indonesia yang ikut mendukung promosi ‘Makassar Kota Makan Enak’ dengan melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Kota Makassar, khususnya Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Dalam acara launching ini, terlihat jelas komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang Garuda Indonesia, dengan menunjukkan bahwa Makassar adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi.(***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories