Berikut Rekomendasi Kuliner Makassar di Malam Pergantian Tahun versi GoFood

Kuliner Makassar

Pergantian tahun biasanya diisi dengan beragam kegiatan. Seperti begadang untuk kumpul-kumpul hingga tengah malam menunggu countdown, melihat pertunjukan kembang api, hingga konvoi naik mobil di jalan-jalan utama.

Banyak juga yang memilih merayakan tahun baru di rumah, berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menyantap makan malam dan tak lupa mengabadikan momen tersebut di media sosial.

Untuk mereka yang berencana melakukan pesta atau perayaan di rumah, mempersiapkan makanan menjadi hal yang seru dan susah-susah gampang, karena pasti ingin yang spesial, enak, tapi juga tidak repot persiapannya.

Untungnya kini banyak pilihan menu makanan yang ada dalam genggaman, karena kuliner nikmat bisa dipesan online dengan mudah lewat aplikasi GoFood.

Berikut ini ide kuliner dari Nex Carlos dan Mgdalenaf yang bisa kamu #GoFoodinAja untuk malam tahun baru kamu.

Kedua food vlogger ini membantu GoFood mengkurasi jutaan menu dari ratusan ribu merchant GoFood, dan akan mengajak para pecinta kuliner ikut mengenal kuliner-kuliner di tanah air lewat program GoFood #PetualanganKuliner di channel Youtube mereka masing-masing.

Enak, unik, dan hemat di kantong, rekomendasi kuliner di Makassar dan sekitarnya ini pastinya layak tayang di sosial media kamu sebagai makan malam terakhir 2019.

Kuliner pertama yakni aneka nasi yang bisa jadi pereda lapar kapanpun, karena jadi salah satu pilihan makanan berat yang praktis dan mengenyangkan perut.

Lauknya pun bisa bermacam-macam, seperti yang dikreasikan 3 merchant GoFood yakni Nasi Kuning & Songkolo Begadang Bunga Eja, kemudian Songkolo Begadang Timbang Alhamdulillah serta Ayam Goreng Sulawesi 205.

Pilihan kuliner kedua adalah aneka mie dan sop khas Makassar yang nikmat tapi tetap mengenyangkan, diantaranya Mie Titi, Boulevard, Coto & Pallubasa Paraikatte serta Konro Bakar Makassar STAN 3

Pilihan ketiga adalah aneka makanan/minuman penutup untuk melengkapi keseruan malam tahun baru yang disediakan merchant Mama Toko Kue, Bau Mangga lalu Pisang Epe Berkat Ilahi dan Ummu Uwais yang mengkreasikan biskuit regal dalam berbagai ragam dessert, ada ‘Regal Choco’, sebagai salah satu menu andalan, yaitu puding regal biskuit dengan lapisan saus coklat.

Bagikan

Related Stories