Begini Cara Kombes Makasar Rawat Silaturrahmi dan Mental Spiritual

Kombes

Untuk lebih merekatkan ikatan keakraban serta merawat jalinan silaturrahmi, Komunitas Makassar Bersih (Kombes) Kota Makassar menggelar halal bi halal pada Minggu (14/6/2020).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengajian bulanan perdana Kombes yang direncanakan bakal dilakukan rutin dalam rangka lebih meningkatkan mental spiritual pengurus, pembina serta sahabat Kombes.

Ketua Umum Kombes Kota Makassar, Aspiannor Masrie mengatakan kegiatan pengajian bulanan ini akan rutin dijalankan setiap bulannya.

"In Syaa Allah tempat kegiatan akan berpindah-pindah atau bergiliran setiap bulannya di tiap kelurahan atau kecamatan dalam wilayah Kota Makassar", ungkapnya.

Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dzikir dan shalawat yang dipimpin oleh Ketua Yayasan LKSA Mawaddah Warahmah yaitu Hj. Nurlinda.

Sementara itu Ketua Makassar Suci, Ustadz Almalik Musafir Kelana dalam tauziahnya mengajak para peserta pengajian untuk menggunakan waktunya dengan baik dan efisien.

" Mari mengamalkan surah Al Ashr dengan beriman dan beramal shaleh, saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran agar tidak menjadi orang yang merugi," paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengajian kali ini yakni pengurus Majelis Taklim An-Nur Kelurahan Maricaya Kota Makassar.

Bagikan

Related Stories