Bappeda Makassar Hadiri Monev Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tematik dari Kemenpan-RB

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Bidang Sosial dan Budaya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Noptiadi, menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tematik.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KemenPANRB pada hari Rabu (4/10/2023) di Kantor Gubernur Provinsi Selatan.

Kegiatan yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur ini dibuka oleh Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Jufri Rahman.

Jufri menyampaikan kegiatan ini untuk memantau progres sampling pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tematik di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan serta memantau capaian outcome dan rencana aksi RB Tematik.

Kegiatan monev ini mencakup RB Tematik di Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Makassar, dan Kabupaten Gowa.

Hadir dalam kesempatan ini Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad, Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tautoto Tana Ranggina, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan III Kementerian PANRB Andi Rahadian, Kepala Bappelitbangda Sulsel Setiawan Aswad, serta Biro dan Bagian Organisasi dari Provinsi Sulawesi Selatan, Kota Makassar, dan Kabupaten Gowa. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories