Bappeda Makassar Gelar Evaluasi Hasil Review Kinerja Aksi Bangda

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar menggelar evaluasi  hasil review kinerja Aksi Bangda tahun 2022 di Kota Makassar, tahun anggaran 2023.

Kegiatan yang digelar oleh Bidang Sosial dan Budaya Bappeda Makassar ini dilaksanakan pada hari Senin (31/7/23) di Hotel Golden Tulip, Makassar.

Pada rapat kali ini juga terkait dengan pengisian matriks Aksi Bangda Percepatan Penanganan Stunting di Kota Makassar untuk tahun 2024

Berdasarkan evaluasi yang dilaksanakan untuk tahun-tahun sebelumnya khususnya di tahun 2022 dan monitoring pengisian form, Kota Makassar berada di urutan ke 12 aksi bangda pada tingkat kabupaten/kota.

Kepala Bidang Sosbud Bappeda Kota Makassar, Noptiadi, mengatakan pihaknya berupaya untuk memperbaiki posisi Aksi Bangda.

"Dengan fasilitas yang dimiliki saat ini, kita harus maksimalkan dengan komitmen pengisian form beberapa data yang tersedia. Sehingga Kota Makassar naik urutan posisi pengisian form pada aksi bangda tahun sebelumnya," tutur Noptiadi. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories