Bappeda Hadir di Jakarta Kreatif Expo 2023, Halo Makassar Raih Both Terbaik

Both Halo Makassar pada event Jakarta Kreatif Expo 2023 menjadi salah satu both terbaik. (IST )

MAKASSARINSIGHT.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar turut serta dalam gelaran Jakarta Kreatif Expo 2023, melalui both Halo Makassar.

Hasilnya, both Halo Makassar meraih juara 2 kategori booth terbaik pada pameran yang  digelar di Mall Ambassador, Jakarta, Sabtu (16/9/23).

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam, A Ato Rakhmawan.

Bappeda Kota Makassar hadir dalam Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 yang digelar pada hari Kamis, 14 September sampai Minggu, 17 September 2023 di Mall Ambasaador, Jakarta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk publikasikan dan diperkenalkan serta di promosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah-daerah di seluruh kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Dalam Pameran tersebut, Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, hadir sebagai narasumber talkshow Halo Makassar.

Halo Makassar hadir sebagai layanan data dan informasi yang merupakan kolaborasi data Satuan Kerja Perangkat Daerah yang diperuntukkan bagi calon investor di Kota Makassar untuk kemudahan akses informasi bagi peluang usaha di Kota Makassar.

Ide Halo Makassar merupakan inovasi yang digagas oleh Kepala Bappeda Makassar Helmy Budiman. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories