Bappeda Dampingi Wali Kota Makassar Terima Pimpinan WHO Asia Tenggara

Wali Kota Makassar, Moh Ramdha Pomanto menerima kunjungan pimpinan World Health Organization (WHO) Asia Tenggara dan WHO Perwakilan Indonesia di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Senin (24/7/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Wali Kota Makassar, Moh Ramdha Pomanto menerima kunjungan pimpinan World Health Organization (WHO) Asia Tenggara dan WHO Perwakilan Indonesia di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Senin (24/7/2023).

Pada kunjungan pimpinan organisasi kesehatan dunia tersebut, turut mendampingi Kepala Bidang Sosial dan Budaya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, Noptiadi.

Pertemuan ini membahas pelaksanaan Training for Urban Leaders of Makassar City yang merupakan salah satu rangkaian dari akreditasi Kota Makassar yang bergabung dalam jejaring Kota Sehat Asia Tenggara.

Jejaring Kota Sehat Asia Tenggara adalah salah satu program WHO yang baru diluncurkan pada tahun 2022 lalu dan mengundang kota-kota di Indonesia untuk bergabung, termasuk Kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories