Bakal Lawan Bali United di Play Off LCA, PSM Makassar Disebut Tim Dengan Kualitas Mumpuni

PSM Makassar . (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – PSM Makassar disebut masih menjadi tim kuat Indonesia saat ini. Bali United pun dianggap sulit mengalahkan skuad Juku Eja pada leh pertama playoff LCA 2023-2024 Selasa besok.

Meskipun, leg pertama playoff LCA 2023-2024, Bali United menjadi tuan rumah. Pertandingan PSM vs Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (6/6/2023).

“Pertandingan besok akan menjadi laga sulit bagi kami. Karena mereka adalah tim juara bertahan. Pastinya akan sulit menang,” ujar Stefano Cugurra Teco, Senin (5/6/2023).

Baca Juga: 

Teco mengatakan, status PSM yang menjadi juara bertahan Liga 1 paling sedikit melakukan perubahan besar-besaran para pemainnya. Empat pemain asing PSM masih bertahan.

PSM juga masih banyak mempertahankan pemain lokal untuk menghadapi musim depan. Dengan begitu, permainan PSM Makassar kemungkinan masih akan sama seperti musim lalu.

Ia mengatakan, tidak akan banyak terjadi perubahan di PSM Makassar. Sebab, pelatih mereka masih sama, yakni Bernardo Tavares.

“Striker mereka juga bagus dan mereka telah melengkapi kuota pemain asing,” jelas Teco.

Manajemen PSM memang telah melengkapi kuota pemain asing sesuai regulasi yakni 5+1 sebelum playoff LCA 2023-2034 melawan Bali United. Yakni dengan mendatangkan striker asal Portugal Adilson Silva dan bek keturunan Spanyol berpaspor Filipina, Kike Linares.

Baca Juga: 

Meski demikian, Teco tetap menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan di laga ini. Sebab kemenangan di laga ini, akan menguntungkan bagi Bali United saat leg kedua nanti di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulsel.

“Kalau kita bisa menang lebih dari satu gol akan lebih bagus. Jadi pasti kalau kita main di Parepare lebih bagus lagi. Tapi yang pasti kita menang dulu (leg pertama),” pungkas Teco. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories