Ashar Syarifuddin: Pengalaman Resha Agriansyah Dapat Satukan Perbedaan dalam Organisasi

Ashar Syarifuddin. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com, JAKARTA - Sosok pemimpin dalam sebuah organisasi diharapkan mampu  menjadi perekat untuk semua kalangan baik senior maupun yunior, selain memiliki visi berorganisasi yang baik dan jiwa leadership yang mumpuni

"Dengan pengalamannya berorganisasi dan mengelola kantor hukumnya sendiri, kami melihat sosok Resha Agriansyah menjadi jawaban untuk memimpin sebuah organisasi. Jiwa leadershipnya tidak diragukan," ujar  kurator senior Ashar Syarifuddin, Jumat (2/8/2024).

Dia meyakini, sosok Resha Agriansyah yang komunikatif mampu menjadi perekat untuk semua advokat ataupun kurator yang berhimpun dalam sebuah organisasi. Selain itu, dia menilai Resha memiliki kemampuan manajerial yang baik dalam mengelola organisasi dengan berbagai latar belakang asal daerah.

Baca Juga: 

"Visi Resha Agriansyah untuk mengembangkan organisasi mengakomodir semua pihak. Ini bagus untuk merekatkan silaturahmi antar anggota," terang Ashar.

Resha Agriansyah sendiri merupakan seorang advokat dan kurator yang telah bertahun-tahun melanglang di Jakarta. Resha merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) dan saat ini mengelola kantor hukumnya sendiri bernama Resha Agriansyah Partnership. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Pengacara Muda Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories