Anies Baswedan Hadir di Makassar, Sosialisasi Calob Presiden?

(null)

MAKASSARINSIGHT.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Masyarakat Sulawesi Selatan Menyambut Anies Baswedan di Phinisi Hall, Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/1/2022).

Kehadiran Mantan rektor Universitas Paramadina mendapat sambutan antusias, sebelum memasuki ruangan anis diserbu beberapa warga melakukan berswafoto.

Dalam acara yang gagas oleh Forum Entrepreneur Makassar itu saat Anis Memasuki ruangan teriakan Anis Presiden bersorak.

“Anies Presiden,” teriak warga yang hadir.

Anies Baswedan disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon Presiden RI yang cukup potensial maju di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam acara yang digelar oleh forum entrepreneur Makassar digagas dalam dialog kebangsaan Anies disambut ketua Forum Entrepreneur Makassar, Dino Djabir Patiwiri dan sekretarisnya Andi Troy Martino.

Hadir Juga juga tokoh Nasdem Sulsel. Sebut saja Wakil DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem, Ketua Komisi B DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) yang juga Ketua NasDem Makassar,  ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, Ketua HIPMI Sulsel Andi Idris Manggabarani, Presidium Hakmi periode 2019 – 2022 Muh Roem.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories