Anak Usaha Kalla jadi Agen Aspal Curah Terbaik versi CMB

Aspal

Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction yang bergerak di bidang aspal curah kembali meraih penghargaan.

Penghargaan ini resmi diberikan oleh PT. Pertamina kepada Kalla Aspal khususnya pada cabang Parepare yang meraih peringkat ketiga sebagai Agen Aspal Curah Terbaik se-Indonesia 2019. Penghargaan itu diberikan pada Awarding Night & Agent Gathering CMB FORUM 2020.

Keberhasilan Kalla Aspal tidak terlepas dari upaya TAC Parepare dalam meningkatkan penjualan serta pembelian aspal curah dari PT. Pertamina selama periode Januari-Desember 2019.

“Alhamdulillah penghargaan ini kami raih atas kinerja Kalla Aspal di tahun 2019 yang tentu tidak terlepas dari kerja keras dan doa mulai dari staf, manager, dan direksi. Untuk itu atas nama manajemen, kami mengucapkan terima kasih," ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operating Officer Kalla Aspal yang turut hadir dalam gelaran tersebut bersama jajaran Manajemen Kalla Aspal.

Pihak Kalla Aspal berharap dengan adanya penghargaan dari Pertamina atas pencapaian target volume pembelian dan penjualan ini dapat meningkatkan pencapaian Kalla Aspal di tahun berikutnya.

"Pencapaian dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang, terutama dalam meningkatkan sales volume dan market share growth," kata Burhanuddin dalam siaran pers, Jumat (28/2/2020).

CMB FORUM 2020 digelar PT. Pertamina dengan mengusung tema 'Renew Our Energy Embrace The Change' ini dihadiri seluruh agent produk Pertamina.

Dengan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi seperti Gala Dinner & Awarding Night hingga Outing Activity & Charity. Kegiatan berlangsung dua hari, 27 – 28 Februari 2020 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Bagikan

Related Stories