500 Pelajar SMP se-Makassar Menari pada Penutupan Event F8

Pelajar SMP se-Makassar menari pada penutupan event F8, Minggu (28/4/2024) malam. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Tari Kolosal Konfigurasi The Color of Makassar yang dipersembahkan 500 pelajar SMP se- Kota Makassar binaan Dinas Pendidikan menjadi pembuka closing ceremony, di Panggung Utama F8 Makassar, Minggu (28/7/2024).

Dengan kepiawaiannya menari, 500 pelajar SMP se-Kota Makassar ini mampu membuat takjub penonton di panggung utama yang juga disaksikan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Hadir juga perwakilan dari pemerintah pusat, Direktur Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Otorita IKN Muhsin Palinrungi dan Wakil Ketua MPR-RI Amir Uskara, Pj Gubernur Sulsel yang diwakili Asisten II Pemprov Sulsel Muhammad Ichsan Mustari, pemerintah kabupaten/kota, dan seluruh delegasi negara-negara sahabat.

Baca Juga: 

Pertunjukan Tari Kolosal Konfigurasi The Color of Makassar merupakan gambaran keceriaan anak-anak Makassar di dalam mengekspresikan kegembiraannya.

Mereka menari membawa selendang yang berwarna-warni, melambangkan sebuah warna-warni Kota Makassar yang hari ini terus mengalami kemajuan.

Sorak tepuk tangan penonton menambah kemeriahan dan keriuhan penutupan F8 Makassar. 500 pelajar sukses menghipnotis pengunjung F8 Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories