Targetkan Pertambahan PAD, Perumda Parkir Makassar Rakor Perubahan Anggaran

Selasa, 24 September 2024 14:58 WIB

Penulis:Isman Wahyudi

Editor:Isman Wahyudi

1002582715.jpg
IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar mengadakan Rapat koordinasi dengan Bagian Perekonomian Pemkot Makassar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di Balaikota, Senin, (23/9/2024) siang.

Dalam kegiatan itu, direksi dan dewan pengawas menerima masukan dan mengevaluasi kinerja agar lebih sempurna lagi mengumpulkan PAD.

"Pagi tadi, direksi, Dewas dan beberapa Kepala bagian mengikuti Asistensi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) perubahan tahun 2024. Kegiatan itu, diketahui bertujuan untuk memberikan dukungan dan masukan tentang saran terkait dengan rencana kerja anggaran perubahan,"kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Baca Juga: 

Nantinya setelah dikaji, Yanti menyampaikan, akan dirapatkan kembali sebelum di serahkan ke Bagian Hukum untuk mendapatkan legalitas pengesahan untuk di gunakan.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan baik itu, di Rencana Annggaran Pokok, mau pun Anggaran Perubahan. Dengan maksud bahwa bisa saling membantu memberikan dukungan dan masukan kepada perusahaan daerah seperti Parkir dan perusda lainnya," ungkapnya. (***)