Puluhan Ribu Pendukung Antar Pasangan Danny-Azhar ke KPU, Daftar Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel

Kamis, 29 Agustus 2024 15:34 WIB

Penulis:Isman Wahyudi

Editor:Isman Wahyudi

IMG_0679.jpeg
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyad saat berangkat mendaftar ke KPU Sulsel diantar ribuan pendukungnya, Kamis (29/8/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad diantar puluhan ribu simpatisan saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, di Jalan AP Pettarani, Kamis (29/8/2024).

Sejak pagi tadi relawan dari berbagai daerah berdatangan ke Kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah. Ini sebagai bentuk dukungan para simpatisan untuk berjuang bersama-sama di Pilgub Sulsel 2024.

Momentum seperti ini di mana menjadi langkah awal ia mengabdikan diri untuk Sulsel yang baik untuk semua membuatnya rindu dengan sosok kedua orang tuanya.

“Saat-saat seperti ini saya sangat rindu sama orang tua,” ucap Danny Pomanto terharu.

Dalam setiap langkahnya, Danny Pomanto merupakan sosok pemimpin yang tak pernah lupa dengan orang tuanya meski keduanya telah dipanggil lebih dulu oleh Sang Pencipta.

Karenanya itu, sebelum mendaftarkan diri ke KPU Sulsel ia mendoakan kedua orang tuanya berharap jalannya untuk membangun Sulsel diberi keberkahan.

“Saya doakan semua kedua orang tua saya. Kita semangat saja,” tuturnya.

Baca Juga: 

Perjalanan politik Danny Pomanto tidaklah mudah. Saat bertarung di periode kedua Pilwakot Makassar 2018 lalu, dia yang saat itu berpasangan dengan Indira Mulyasari (DIAMI) didiskualifikasi sehingga Pasangan Appi-Cicu terpaksa harus melawan Kotak Kosong.

Namun dirinya tidak menyerah. Pada Pilwakot Makassar 2019 Danny Pomanto kembali maju dan bertarung bersama Fatmawati Rusdi (ADAMA) dan menang melawan dua calon yaitu Appi-Rahman dan Daeng Ical-dr Fadly. (***)