Perumda Parkir Makassar Hadiri Jalan Santai HUT Provinsi Sulsel ke 355 Tahun

Minggu, 13 Oktober 2024 19:11 WIB

Penulis:Isman Wahyudi

Editor:Isman Wahyudi

1002624504.jpg
Petugas Perumda Parkir Makassar menertibkan lokasi parkiran peserta jalan santai HUT Sulsel ke 355, Minggu (13/10/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Jajaran direksi bersama staf Perumda Parkir Makassar turut serta dalam gerak jalan santai sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-355 tahun bertempat di Monumen Mandala, Minggu (13/10/2024)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, yang mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakhrulloh, dan seluruh unsur Forkopimda Sulsel.

Arwin Azis mengapresiasi semangat dan kekompakan yang ditunjukkan oleh Forkopimda serta masyarakat Makassar.

Acara jalan sehat dalam rangka HUT Sulsel ke-355 ini dilaksanakan secara serentak di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, dengan pusat kegiatan di Monumen Mandala.

Baca Juga: 

Diketahui,jumlah peserta yang mencapai ratusan ribu orang menunjukkan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan hari jadi provinsi.

Ia mengungkapkan,  kebahagiaannya melihat keharmonisan warga dan berhasilnya acara ini memecahkan rekor MURI untuk jumlah peserta jalan sehat terbanyak di Indonesia.

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu menyampaikan, rasa bangganya bisa ambil bagian dalam perayaan ini bersama masyarakat dan jajaran pemerintah.

“Kegiatan ini tidak hanya memperingati HUT Sulsel, tetapi juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat Makassar,” ujarnya.

Selain sebagai Peserta Gerak Jalan Santai,Perumda Parkir juga menempatkan personil di beberapa kantong-kantong Parkir, agar peserta dapat lebih nyaman mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga: 

"Kami menempatkan personil di beberapa kantong-kantong Parkir,dengan Harapan kendaraan Peserta dapat tertata dan terlayani dengan Baik serta tidak menganggu aktifitas lalu lintas di sekitar acara," tutup Yanti. (**)