Kepala Bapenda Firman Pagarra Hadiri Rakor Lingkup Pemkot Makassar

Selasa, 24 Oktober 2023 07:37 WIB

Penulis:Isman Wahyudi

Editor:Isman Wahyudi

IMG-20231024-WA0020.jpg&width=640&height=360.jpg
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Hamid Pagarra. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Pagarra hadir pada rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Makassar di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah Makassar, Senin (23/10/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Pada rapat koordinasi ini, Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra hadir dengan didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi.

Selain Bapenda Makassar, rapat ini juga diikuti oleh seluruh OPD, Camat, Lurah dan BUMD membahas terkait persiapan menjelang HUT Kota Makassar ke-416 dan Penanganan Air terkait musim kemarau berkepanjangan.

Wali Kota Makassar mengharapkan beragam perayaan hari-hari besar di Kota Makassar, banyak melibatkan masyarakat, khususnya saat agenda Karnaval Budaya.

Penanganan air dengan pendistribusian air bersih juga diharapkan mampu menjangkau wilayah yang belum sempat mendapatkan pasukan distribusi air bersih dengan berkoordinasi dengan kecamatan.

Danny Pomanto jug mengatakan, ini tidak lain untuk menjadikan Makassar sebagai kota yang resilient, kota memiliki daya tahan yang kuat. Baik itu tahan terhadap iklim, sosial, hingga ekonomi. (***)